Berita
14
Mar
2013

Hanura Makassar Sambut Bergabungnya 10 Partai

Bergabungnya 10 partai yang tidak lolos pemilu 2014 ke Partai Hanura, disambut baik pengurus DPC Hanura Kota Makassar. DPC Hanura Kota Makassar, semakin optimistis meningkatkan perolehan kursinya di DPRD Kota Makassar.

Wakil Ketua DPC Hanura Kota Makassar, Shinta Mashita Molina mengatakan, sebagai partai terbuka pihaknya selalu siap menyambut kedatangan politisi dari partai lain yang ingin bergabung di Hanura. Dia menuturkan, Hanura merupakan partai yang bersih diinginkan banyak kalangan.

"Ini angin segar bagi Hanura. Kami mengapresiasi yang bergabung, kami berpikir mereka pasti beranggapan bahwa Partai Hanura merupakan partai bersih sehingga mereka bergabung. Kami tidak terlalu banyak diperbincangkan tapi kami adalah partai bersih," kata Shinta kepada Tribun Timur (Tribunnews.com Network), Selasa (12/3/2013).

Legislator DPRD Kota Makassar ini yakin raihan tiga kursi pada pemilu 2009 lalu akan bisa ditingkatkan menjadi minimal satu fraksi.

"Kami pada pemilu 2009 berhasil meloloskan tiga legislator, 2014 kami yakin itu bertambah minimal satu fraksi," kata legislator yang terpilih dari dapil Makassar II, Mariso, Mamajang, dan Tamalate ini.

Ke-10 partai yang resmi menyatakan bergabung dengan Hanura dan telah menandatangani MoU dengan DPP Hanura yakni Partai Kedaulatan, Partai Republikan, NasRep, PIS, PDS, PPI, Partai Kongres, PPRN, PDI, dan PDP.

Sumber: http://www.tribunnews.com/2013/03/12/hanura-makassar-sambut-bergabungnya-10-partai

Tag: politik & hukum, pemilu legislatif 2014

Copyright © 2012 Partai Hanura - All Rights Reserved