Berita
6
Jul
2013

Win-HT Dianggap Mampu Selesaikan Dua Sektor Penting

Jakarta — Pasangan Capres dan Cawapres Partai Hanura, Wiranto-Hary Tanoesudibyo (HT) dinilai akan mampu menyelesaikan dua sektor penting yakni pertahanan dan ekonomi nasional.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum Persatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia (Perisai Perindo), Muhammad Sukron, Jumat (7/5).

"Setidaknya dua sektor penting akan mampu di selesaikan jika beliau terpilih, pertama masalah pertahanan keamanan, kemudian yang kedua perbaikan di sektor ekonomi, kita semua tahu bahwa sektor tersebut sangat penting untuk berlangsungnya bangsa dan negara Indonesia," ujarnya.

Sukron yang lama berkecimpung di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah tersebut menilai Wiranto-Hary Tanoesoedibyo tersebut merupakan representasi kaum tua dan muda.

"Karena dua orang ini mempunyai latar belakang yang berbeda, yang satu merepresentasi kaum tua, dan yang satunya merepresentasi kaum muda, yang satu berlatar belakang tentara, yang satu berlatar belakang pengusaha, masih muda lagi," terangnya.

Seperti diketahui pasangan yang menyebut diri dengan Win-HT ini merupakan Capres-Cawapres pertama yang mendeklarasikan diri. Meskipun kemudian ada penolakan dari internal partai. Seperti diutarakan politisi senior Hanura, Fuad Bawasir dan Yuddy Krisnandi.

http://www.aktual.co/politik/191118win-ht-dianggap-mampu-selesaikan-dua-sektor-penting

Copyright © 2012 Partai Hanura - All Rights Reserved